Pria Bisa Perkasa Berulang Kali dengan 7 Teknik ini

Kamis, 17 Maret 2016 - 04:01 WIB
Pria Bisa Perkasa Berulang...
Pria Bisa Perkasa Berulang Kali dengan 7 Teknik ini
A A A
LOS ANGELES - Banyak dari pria, dan barangkali juga wanita yang bertanya-tanya penasaran soal ini. Apakah pria juga bisa memiliki apa yang namanya multiple orgasm alias orgasme berulang kali?

Seperti dilansir dari situs menshealth. Para pria punya satu kendala buat memiliki The Big O berulang-ulang dalam sesi bercinta.

Ya, kendala itu dinamakan periode refrakter. Sebuah fase isi ulang, atau mudahnya yaitu periode dimana Mister P harus punya waktu beberapa lama sebelum bisa tegak kembali dan ejakulasi lagi.

Dan ini tampaknya dipengaruhi oleh hormon, neurotransmitter dan rangsangan saraf. Uniknya, kendala ini tidak dialami begitu terasa oleh para wanita.

Memang masih belum banyak wanita yang mengakui bahwa mereka telah mengalami multiple orgasme. Tapi penelitian menunjukkan bahwa, sekitar 14-40 persen wanita pernah mengalaminya.

Ada juga beberapa situs yang menganjurkan agar pria mengintip dan belajar multiple orgasme dari kita seksologi tantra yang legendaris itu.

Tapi situs alternet, menjelaskan ada juga seksolog, macam William Hartman dan Marilyn Fithian yang menyalurkan solusinya lewat tulisan dalam buku mereka pada 1986 dengan judul, Any Man Can.

Inti dari buku ini ialah menjabarkan bahwa dengan menunda ejakulasi, pria dapat merasakan pengalaman sejumlah masa puncak seksual saat sesi bercinta.

Nah berbagai sumber lain mengatakan ada dua kunci untuk memahami bagaimana pria dapat mencapai orgasme berulang.

Pertama, memahami bahwa orgasme dan ejakulasi adalah kejadian yang terpisah. Seseorang dapat belajar untuk membedakan dan memisahkannya.
Kebanyakan pria menerima orgasme dan ejakulasi sebagai satu paket lantaran keduanya terjadi berurutan dalam jarak waktu singkat.

Kedua, langkah menuju orgasme berulang adalah meningkatkan kemampuan untuk memisahkan orgasme dan ejakulasi. Kemampuan untuk memisahkan kedua peristiwa tersebut melibatkan otot PC atau otot dasar panggul.

Kita mungkin mengenal otot ini karena kemampuannya menahan aliran air seni pada uretra. Karena itu, salah satu cara mengetahui keberadaan otot dasar panggul ini adalah dengan cara menahan buang air kecil.

Jika sulit menemukan otot dasar panggul, jangan malu bertanya pada dokter. Ia akan memberikan penjelasan sehingga Anda dapat belajar memisahkan dan melatih otot PC tersebut secara benar.

Menahan aliran air seni juga dapat digunakan untuk mengetahui kekuatan otot yang letaknya tersembunyi ini. Jika kita sulit menahan aliran itu, kita memiliki otot dasar panggul yang lemah.

Namun perlu diingat, jangan jadikan kegiatan menghentikan aliran urin ini sebagai kebiasaan, sebab dalam kondisi kantung kencing penuh justru dapat melemahkan otot. Kebiasaan tersebut juga dapat membuat pengosongan kantong kencing tidak sempurna, yang menambah risiko infeksi saluran kencing.

Tips Pria Multiple Orgasm dengan Memperkuat Otot PC
Dari sejumlah penjelasan di atas, untuk memperkuat otot PC, kita dapat melakukan latihan Kegel. Latihan ini mulanya untuk membantu mereka yang memiliki gangguan menahan buang air kecil. Namun, ternyata latihan yang sama baiknya ada juga.

Untuk meyakinkan kita tahu cara mengencangkan otot dasar panggul, coba kita hentikan aliran air seni ketika sedang ke kamar mandi. Jika sukses, kita telah mengetahui gerakan dasarnya. Begitu otot kita menjadi lebih kencang dan ktia menjadi lebih berpengalaman dengan latihan ini, gerakan ini akan menjadi lebih kuat.

Bagaimana cara berlatihnya? Mari kita ikuti langkah-langkah berikut:
1. Kosongkan kantong kencing dan duduk atau berbaringlah
2. Kontraksikan otot dasar panggul kita
3. Tahan kontraksi itu selama 3 detik dan kemudian kendurkan selama 3 detik
4. Lalu ulangi proses ini hingga sekitar 10 kali

5. Begitu kita berhasil mengencangkan otot dasar panggul selama 3 detik secara sempurna, selanjutnya cobalah dengan waktu 4 detik. Lanjutkan kontraksi itu dengan mengendurkan selama 4 detik pula.
6. Tingkatkan kemampuan itu secara bertahap hingga kita mampu mengencangkan otot dasar panggul selama 10 detik dan mengendurkannya 10 detik pula.
7. Untuk memperoleh manfaat maksimal, pusatkan perhatian hanya mengencangkan otot dasar panggul. Juga, cobalah tidak menahan napas. Rileks saja, bebaslah bernapas dan fokuskan pada upaya mengencangkan otot itu.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)